Penuhi Janji Politik, Nelson Resmikan Taman Daerah Khusus Isimu

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo memberikan sambutan dan meresmikan taman DKI, Rabu (20/12/2023). (foto Mais/Protokol)

TATIYE.ID (KABGOR) – Penuhi janji politiknya, Nelson Pomalingo meresmikan taman Daerah Khusus Isimu (DKI), di Kecamatan Tibawa, Rabu (20/12/2023).

Bupati Gorontalo dua periode itu berhasil merubah wajah pusat ibu kota Kecamatan Tibawa ini menjadi lebih indah.

Tidak hanya taman DKI, di Kecamatan Tibawa juga telah diresmikan taman Isimu Selatan yang tak jauh dari taman DKI.

Nelson mengatakan dalam rangka menuju masyarakat madani, dirinya ingin menciptakan masyarakat yang taat, tertib, dan teratur melalui budaya taman. Dalam artian taman ini jadi ajang silaturahim, rekreasi, menjadi tempat edukasi, serta udara yang segar (perubahan iklim) dan itu terdapat dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Gorontalo.

“Diperiode kedua ini saya memang mendorong sentra sentra disetiap kecamatan tertata dengan baik. Kita bisa lihat bagaimana taman budaya, bagaimana food court di Limboto kita bangun, taman talaga, hari ini kita bisa lihat taman tidak hanya di DKI tapi ada juga di Isimu Selatan, di Boliyohuto juga ada food court. Jadi di setiap kecamatan itu kita dorong,” kata Nelson di wawancarai.

Dalam peresmian itu, tampak terlihat Nelson didampingi sang Istri, Fory Naway dan beberapa pimpinan OPD, camat, dan kepala desa se Kecamatan Tibawa.

Exit mobile version