Penuh Keceriaan, Bupati Thariq Terus Beri Semangat Anak Pramuka

TATIYE.ID (GORUT) – Hari ini, kegiatan pramuka tingkat Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara, resmi di buka. Terlihat suasana semakin ramai ketika dikunjungi oleh Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu di masing – masing gudep, Sabtu (13/8/2022).

Bupati kala itu langsung mendatangi sembari menebar senyuman kepada siswa dan siswi yang begitu semangat menyambutnya dengan berbagai macam yel-yel.

Sama halnya dengan anak-anak pramuka. Atas kehadiran Bupati, mereka pun langsung mendekatinya, berikut mengabadikan momen untuk berfoto bersama orang nomor 1 di Gorontalo Utara itu.

Pada kesempatan itu, Thariq juga tak henti – hentinya memberikan pesan penyemangat terhadap anak-anak untuk terus melakukan kegiatan positif. 

“Sangat luar biasa, semoga kemeriahan hari ini menjadi semangat baru untuk kita semua dalam menghidupkan kembali gerakan Pramuka Gorontalo Utara,” ucap Thariq.

Thariq, yang juga selaku Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) gerakan pramuka Gorut ini berharap kepada semua anggota pramuka yang ikut dalam perkemahan agar tetap selalu menjaga kesehatan, sehingga dapat memberi semangat kembali kepada semua untuk mewujudkan pendidikan merdeka belajar di Gorontalo Utara.

“Dengan penuh kebanggaan saya menyampaikan rasa gembira, haru dan bangga kita bisa berhadapan lagi dalam kegiatan pramuka yang satu-satunya organisasi dari tingkat SD sampai Presidennya pakai seragam pramuka dan itu hanya ada di pramuka,” imbuhnya. (*)

Exit mobile version