Pengurus Komda Alkhairat Boalemo Dilantik, Ini Harapan Anas Jusuf

TATIYE.ID (BOALEMO) – Ketua umum PB Alkhairat, Habib Sayyid Ali bin Muhammad Al-Jufri
melantik pengurus Komda Alkhairat Tilamuta Kabupaten Boalemo periode 2021/2026.

Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf, Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, dan para guru madrasah Se – Kabupaten Boalemo.

Anas Jusuf dalam kesempatan itu menyampaikan selamat kepada pengurus Komda Alkhairat Tilamuta Kabupaten Boalemo yang baru dilantik.

“Saya sebagai Pemerintah Kabupaten Boalemo sangat mendukung kegiatan -kegiatan pondok pesantren Alkhairat,” ujar Anas di Aula Gedung Pesantren Alkhairat Tilamuta, Senin (12/07/2021).

Ia juga berharap, para pengurus komda yang baru dilantik dapat memajukan dan mengembangkan serta memberikan pencerahan kepada umat muslim

“Semoga di tangan komda yang baru ini alkhairat semakin maju dan berkembang serta semakin bisa memberikan pencerahan kepada umat muslim, khususnya yang ada di Kabupaten Boalemo,” harapnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pondok pesantren Alkhairat Tilamuta yang telah memberikan kontribusi nyata di sektor pendidikan umum maupun pendidikan keagamaan.

“Kami Pemerintah Daerah selalu bersinergi dengan anggota legislatif, bagaimana pemerintah daerah senantiasa memberikan perhatian kepada pondok pesantren Alkhairat Tilamuta,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version