Pengurus DPD PKS Gorut Dilantik, Targetkan 5 Kursi DPRD

Pelantikan Pengurus DPD Partai PKS Kabupaten Gorontalo Utara periode 2020-2025. Secara virtual. Bertempat di RM Tic Toc Kwandang.(Sumber foto. Humas PKS)

TATIYE.ID (GORUT) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Gorontalo. menggelar pelantikan Majelis Pengurus Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Etik Daerah (DED), serentak di kabupaten/kota, Provinsi Gorontalo Secara virtual.

“Iya hari ini pengurus MPD, DPD dan DED PKS Gorontalo Utara juga dilantik oleh Ketua DPW PKS Provinsi Gorontalo Adnan Entengo, A.M.d. S.Ap. dengan tetap menggunakan Protokol Kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.” ungkap Windra Lagarusu SE. selaku Ketua DPD PKS Kabupaten Gorontalo Utara usai dilantik kepada media, Sabtu (13/03/21) di RM Tic Toc Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara.

Ketua DPD PKS Gorut Windra Lagarusu mengatakan setelah dilantik, sesuai hasil musda kabupaten Gorontalo Utara. PKS mempererat hubungan dengan pemerintah dalam menaggulangi penyebaran virus Covid-19.
Dan juga PKS akan bekerja sama dengan lembaga – lembaga sosial, dan organisasi masyarakat, organisasi agama, dalam rangka bahu membahu membangun daerah.

Ketua DPD Partai PKS Gorut. Windra Lagarusu SE.

“Yang paling penting PKS di kepengurusan periode 2020-2025 adalah berusaha membangkitkan keinginan para pemuda untuk berpartisipasi secara langsung dalam politik, dan kami telah implementasikan pada kepengurusan tahun ini hampir 50 persen pengurus partai dari kaum milenial.” Jelas Windra.

Lanjut Windra, target dalam Pileg 2024 nanti, DPD PKS Gorut akan menargetkan 5 kursi di DPRD Kabupaten, dan juga 1 kursi untuk DPRD Provinsi, dan minimal Calon Bupati Gorontalo Utara. (**)

Exit mobile version