Pengurus Bapera Bone Bolango Dikukuhkan

TATIYE.ID – Setelah terbentuk, akhirnya pengurus besar Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Bone Bolango periode 2020-2025 dikukuhkan secara resmi.

Lewat kegiatan silaturahmi dan apel pemuda bela negara di rumah dinas Gubernur, Sabtu (11/2/2023), sejumlah pengurus Bapera Bonebol itu dilantik bersama sejumlah pengurus Bapera Kabupaten-Kota se Provinsi Gorontalo oleh wakil ketua Bapera pusat Guntur Setiawan mewakil ketua umum Fath Arafik.

Ketua Bapera Bonebol Zulkifli Ibrahim merasa bersyukur dirinya dilantik bersama unsur KSB pengurus Bapera Bonbol lainnya dilantik. Ini menjadi momen penting untuk menguatkan tekad dan komitmennya dalam mengemban amanah.

Selanjutnya Zulkifli memastikan akan segera menindaklanjuti perintah dan arahan pengurus pusat Bapera untuk memulai merapatkan barisan bersama seluruh pengurus dan anggota lainnya. Sebagai ormas baru, Bapera Bonebol ia pastikan akan selalu berupaya bersinergi, berpartisipasi dan berkontribusi didalam menyukseskan program dan kebijakan bersama Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dan Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Sebagai organisasi kepemudaan, Bapera Bonebol akan senantiasa mendukung kelancaran program dan kebijakan pembangunan pemerintah Bone Bolango,” ujar Zulkifli Ibrahim.

Exit mobile version