Pengukuhan Asprov PSSI, Oktarjon; Thanks For Pemkot dan Ketua LPM Kota Gorontalo

TATIYE.ID (SPORT) – Asosiasi Sepakbola Seluruh Indonesia (Asprov) PSSI Gorontalo Selasa 5 April 2022 secara resmi akan dikukuhkan kepengurusannya oleh Sekjen PSSI Yunus Nusi. Bertempat di BLY rudis wali kota, Oktarjon Ilahude sebagai anggota EXCO PSSI Gorontalo sangat mengapresiasi support dan dukungan pemerintah Kota Gorontalo dalam hal ini Wali Kota Marten Taha dan Ketua LPM Kota Gorontalo, Risman Taha yang telah menfasilitasi pelaksanaan pengukuhan Ketua, anggota dan pengurus Asprov PSSI Gorontalo.

“Kami sangat bersyukur sekaligus berterima kasih kepada pak Marten Taha dan pemerintah Kota Gorontalo, serta Ketua LPM Kota Gorontalo pak Risman Taha yang telah menfasilitasi pelaksanaan acara pengukuhan dan buka puasa bersama besok (5/04/2022),” kata Oktarjon Ilahude, Senin (5/04/2022).

Tambah Oktarjon, bukan hanya memberikan fasilitas tempat untuk acara pengukuhan Asprov PSSI Gorontalo, pemerintah Kota Gorontalo juga memberikan kemudahan dengan menfasilitasi gedung atau bagunan yang bisa dijadikan sekertariat Asprov PSSI Gorontalo.

“banyak kemudahan dan support yang diberikan pemerintah Kota Gorontalo dalam hal ini dari pak Wali, termasuk untuk kantor sekertariat Asprov PSSI Gorontalo nantinya,” tambahnya.

Sementara itu, terkait rumor akan Kongres PSSI Kota Gorontalo yang salah satu calon ketuanya adalah Risman Taha, anggota EXCO PSSI bidang kompetisi tersebut langsung memberikan respon positifnya.

“Saya juga dengar kabar itu, dan kalau memang pak Risman serius mencalonkan diri, maka saya rasa keputusan tersebut sangatlah tepat,” pungkasnya. ()gatlah tepat,” pungkasnya. ()

Exit mobile version