Penghuni Kos Ditemukan Tewas di Kamarnya dengan Tangan Terikat

Tim Polres Gorontalo kota. Saat melakukan Olah TKP. Di lokasi penemuan mayat.

TATIYE.ID (GORONTALO) – Sesosok mayat ditemukan di sebuah kamar kos-kosan yang berlokasi di Jalan Palma, Kota Gorontalo, Rabu (3/3/2021).

Belum diketahui penyebab meninggalnya. Namun diduga, mayat laki-laki tersebut sudah berada di kamar kos lebih dari 2 hari yang lalu. Tubuhnya terlihat dalam kondisi bengkak dengan posisi tangan terikat.

Polisi kemudian menyisir Tempat Kejadian Perkara (TKP). Bahkan, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro juga turun langsung ke lokasi memastikan olah TKP berjalan maksimal.

Salah seorang tetangga korban, bernama Iwin mengatakan korban tersebut kesehariannya diketahui sebagai seorang waria dan biasa dipanggil Aji.

“Dia ini orang Tapa, Kabupaten Bone Bolango,” kata Iwin.

Menurut Iwin, saat itu penghuni kos lain mencium bau busuk sekitar pukul 16.00 Wita. Setelah mencurigai dan diketahui bau busuk menyengat dari arah kamar Aji, beberapa orang tetangga langsung mengecek kamar tersebut. Mereka pun mendobrak pintu kamar kos Aji.

Setelah didobrak ternyata para tetangga, kaget melihat jasad korban dengan posisi tangan terikat dan sudah dalam kondisi membusuk.

Hingga berita ini dilansir, polisi belum memberikan keterangan terkait kasus penemuan mayat ini.

Exit mobile version