Pengadaan CPNS 2019, Sekda: Ini Kesempatan Emas Bagi Putra-Putri Gorut

TATIYE.ID (GORUT) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) tentang persiapan pelaksanaan pengadaan CPNS 2019.

Bertempat di Kantor BKN Regional XI Manado, Senin (28/10), rakor ini dipimpin langsung oleh Kepala BKN Regional XI Manado, Wakiran, yang dihadiri oleh para sekda provinsi Sulut, Maluku, dan Gorontalo, serta sekda kabupaten/kota dari ketiga provinsi itu.

Sekda Ridwan usai rakor menjelaskan, pendaftaran CPNS tahun ini sedikit berbeda dari sebelumnya. Dimana waktu pendaftaran kali ini diperkirakan lebih panjang dari tahun lalu.

“Rekrutmen CPNS 2019 ini, untuk seleksinya itu sampai dengan awal Januari 2020. Untuk pengumuman kapan dibukanya pendaftaran itu belum ditentukan tanggal berapa, tapi yang pasti pada Oktober-November tahun ini sambil menunggu keputusan bersama di pusat,” kata Sekda Ridwan.

Tahun ini, kuota untuk Gorut sendiri kata Ridwan, lebih mengarah pada aparatur di bidang teknis. Maka dari itu dirinya berharap, para putra-putri daerah lokal (Gorut) bisa menggunakan semaksimal mungkin kesempatan yang diberikan.*

Exit mobile version