Pendukung Adnan Semakin Melebar Hingga Tolangohula

TATIYE.ID – Langkah yang dilakukan Adnan Entengo, semakin mendapatkan tanggapan dan respon yang baik dari masyarakat Kabupaten Gorontalo (Kabgor) untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Kali ini dukungan terhadapnya datang dari masyarakat Kecamatan Tolangohula, yang sangat menginginkan agar dirinya menjadi pemimpin 5 tahun ke depan, menggantikan Nelson Pomalingo sebagai Bupati Gorontalo.

Hal ini sebagai mana dikatakan Arifin Warga Desa Suka Makmur Kecamatan Tolangohula dimana menurutnya, dukungan terhadap Adnan Entengo ini, atas dasar penilaian masyarakat terhadap dirinya selama 3 periode berada di kursi Legislatif Dprd Kabgor dan saat ini berada di Dprd Provinsi Gorontalo.

Lebih lanjut dikatakan oleh Arifin, selama mengemban amanah menjadi perwakilan rakyat, Adnan sangat memahami apa yang menjadi keinginan masyarakat utamanya kalangan bawah, yang kemudian diperjuangkan di Dprd sehingga apa yang menjadi hak-hak dari masyarakat dapat terpenuhi.

“Adnan cukup baik dan tidak pernah cacat Dimata masyarakat. Bekal 3 periode di Dprd Kabgor, sudah merupakan modal besar bagi seorang Adnan untuk mengetahui dan mengerti apa yang menjadi harapan dari masyarakat,” ungkapnya.

Terakhir Arifin berharap kepada Adnan Entengo untuk terus menjaga nana baiknya, dalam mengemban amanah yang dipercayakan masyarakat kepadanya, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat kepadanya, karena dengan begitu peluang beliau untuk menjadi pemimpin 5 tahun ke depan semakin besar.

“Saya yakin jika ini dilakukan, simpati masyarakat terhadapnya akan semakin besar dan berdampak baik pada dirinya untuk bertarung pada Perhelatan Pilkada Kabgor 2024. Saya yakin dan percaya rakyat tidak akan salah dalam menentukan pilihan, dan Adnan Entengo pasti akan menang,” pungkasnya.

Exit mobile version