Pemuda Kreatif Gorontalo Deklarasi Sahabat Ganjar untuk RI-1

TATIYE.ID (POLITIK) – Tidak ada keraguan lagi bahwa Sabahat Ganjar merupakan relawan besar yang sangat dekat dengan berbagai golongan masyarakat di Indonesia. Hal tersebut kembali dibuktikan dengan Pemuda Kreatif yang ada di Gorontalo ini, melakukan deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo melalui relawan Ganjar yang tersebar di 34 Provinsi di Indonesia pada Kamis (9/6/2022).

Selain itu, sebagai kegiatan pembuka. Relawan Ganjar yang rutin melakukan kegiatan sosialnya ini membagikan Pasera atau Paket Sembako Rakyat kepada masyarakat di kawasan Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo.

Ketua DPC Bone Bolango, Alex Hinta mengkoordinir jalannya pembagian paket sembako rakyat ini. Pada Kegiatannya, para relawan juga melakukan pendataan menggunakan aplikasi digital untuk memudahkan jalannya kegiatan.

“Kita berikan secara simbolis kepada salah satu warga, setelah itu kita bagikan secara door to door ke setiap rumah,” ungkap Alex.

Terdapat 100 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat. Selain itu, relawan yang hadir juga memberikan kalender dan menempelkan stiker di setiap rumah warga yang menerima bantuan sembako.

Setelah melakukan pembagian pasera, agenda berlanjut pada deklarasi dukungan yang dilakukan oleh para pemuda yang berada di Kabupaten Bone Bolango.

Para pemuda ini adalah orang-orang kreatif yang memiliki ketrampilan. Dari yang bisa melukis, menari, memainkan alat musik dan masih banyak lagi.
Ketua DPW Gorontalo Frangky Uduala berkesempatan memimpin jalannya deklarasi tersebut.

“Sebisa mungkin, kita ingin menyalurkan keterampilan yang dimiliki oleh sahabat-sahabat kreatif di sini,” ungkap Frangky.

“Saya juga sangat senang dan bersyukur, karena pemuda yang sangat kreatif di sini mendeklarasikan dukungan kepada Bapak Ganjar Pranowo melalui sahabat Ganjar. Semoga apa yang kita ingingkan tercapai pada 2024 mendatang,” tutup Frangky. (*)

Exit mobile version