Pemprov Gorontalo Support Kegiatan IMM di Kalimantan Selatan

Foto Okta/ Tatiye.id

TATIYE.ID (GORONTALO) – Gubernur Provinsi Gorontalo Hamka Hendra Noer melakukan kegiatan audiensi dengan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Provinsi Gorontalo, Minggu (12/03/2023) di Rumah Dinas Wakil Gubernur.

Audiensi ini berupa silaturahim Gubernur Gorontalo dengan mahasiswa IMM dalam rangka support Pemerintah Provinsi Gorontalo sekaligus konsultasi untuk kegiatan takmir IMM yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 sampai 16 Maret 2023 di Kalimantan Selatan.

Kegiatan takmir tersebut merupakan kegiatan laporan pertanggungjawaban DPD selama 1 tahun periode kepengurusan dan laporan perkembangan organisasi di setiap daerah serta pengajuan tuan rumah muktamar.

Fitri Usman selaku Ketua DPD IMM Gorontalo mengatakan bahwa Gubernur Gorontalo dan Pemerintah Provinsi Gorontalo sepenuhnya siap mendukung dan membantu kegiatan yang akan diikuti oleh IMM Gorontalo di Kalimantan Selatan nanti.

“Alhamdulillah tadi responnya pak Gubernur katanya pemerintah provinsi siap mendukung semua apa yang menjadi kegiatan kita di Kalimantan Selatan nanti mulai dari transportasi kami dan lain lain,” ucap Fitri.

Turut hadir dalam kegiatan ini Gubernur Provinsi Gorontalo, Kesbangpol, Bidang Keuangan, Biro Pemerintahan, dan 5 orang Mahasiswa IMM

Pewarta: Oktavira Mamula.

Exit mobile version