Pemkot Gorontalo Salurkan Bantuan Natura Untuk Korban Banjir di Boalemo

TATIYE.ID (PEMKOT) – Kabupaten Boalemo dirundung duka. Bencana banjir bandang melanda sejumlah wilayah di daerah itu. Hal ini mengundang perhatian sejumlah pihak, termasuk Pemerintah Kota Gorontalo.

Dibawah arahan Wali Kota Marten Taha, Pemkot Gorontalo menyerahkan bantuan natura kepada para korban yang terdampak bencana banjir bandang di Desa Mohungo, Kecamatan Tilamuta, Rabu (22/09/2021).

Bantuan itu diterima langsung Bupati Boalemo, Anas Yusuf.

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha mengatakan, Penyerahan bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pemkot Gorontalo kepada masyarakat Boalemo, yang beberapa waktu lalu dilanda bencana alam.

“Meskipun berbeda wilayah, kami merasa terpanggil untuk sedikit meringankan beban para korban bencana alam. Sebab apa yang dirasakan masyarakat Boalemo saat ini, pernah juga dialami oleh masyarakat Kota Gorontalo” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan ajang silaturrahmi antara Pemkot Gorontalo dengan Pemkab Boalemo.

Adapun bantuan yang diserahkan Wali Kota Gorontalo, kepada warga penerima manfaat yakni 1 ton Beras, 100 karton Mie Instan, dan 50 karton Air Mineral. Sedangkan 100 paket sembako dari Bank Sulutgo Cabang Gorontalo dan 200 paket sembako dari BAZNAS Kota Gorontalo. (**)

Exit mobile version