Pemkot Gorontalo Perkuat Kerjasama dengan PT. BPD SulutGo

TATIYE.ID (KOTA GORONTALO) – Pemerintah Kota Gorontalo (Pemkot) bersama PT. BPD (Bank Pembangunan Daerah) SulutGo (Sulawesi Utara Gorontalo), perkuat kolaborasi dan sinergitas.

Hal tersebut sebagaimana terlihat dari kunjungan kerja Pemerintah Kota Gorontalo, dipimpin langsung oleh Wali Kota Gorontalo, Dr. H. Marten Taha, SE. M.Ec Dev, di Kantor Pusat PT. BPD SulutGo Jumat (15/3/2024).

Melalui telepon selular, Wali Kota Gorontalo jelaskan bahwa ada banyak hal yang dibahas dalam pertemuan resmi tersebut, satu diantaranya mengenai program kerjasama antara Pemkot dengan PT. BPD SulutGo.

“Misal, tentang program CSR atau corporate social responsibility dari PT BPD SulutGo, dimana kita ketahui bersama sudah banyak memberikan dampak baik terhadap kehidupan masyarakat, serta pelaksanaan program pembangunan dan pengembangan di Kota Gorontalo,” ungkap Wali Kota Gorontalo, Marten Taha.

Menurutnya Marten, manfaat CSR untuk Pemerintah Daerah yakni dapat mendukung program kegiatan pemerintah daerah, mengenai pembangunan dan pengembangan daerah.

Selain itu, pimpinan daerah kota Gorontalo tersebut juga menyampaikan bahwa manfaat CSR untuk masyarakat pun ada, yaitu membuat daerah menjadi lebih baik dari segi akses, keamanan dan kenyamanan.

“CSR yang diberikan PT. BPD SulutGo tentu turut serta membantu Pemerintah Daerah dalam menangani berbagai permasalahan sosial, seperti pencemaran lingkungan, pengangguran, kemiskinan, pendidikan dan masih banyak lagi,” tambah Marten.

“Sehingga, pada kesimpulannya, program CSR PT BPD SulutGo ini benar-benar kami manfaatkan untuk pengembangan dan pembangunan daerah, yang dampaknya terhadap kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

Exit mobile version