Pemkot Gorontalo Dukung Program P4GN Badan Narkotika Nasional

TATIYE.ID (GORONTALO) – Dalam pencegahan peredaran dan penggunaan narkotika, Pemerintah Kota Gorontalo mendukung program Penggiat Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Gorontalo, Ismail Madjid saat menghadiri workshop yang dilaksanakan oleh BNN di Hotel Damhil Kota Gorontalo, Rabu (15/03/2023)

Kegiatan ini bertujuan untuk memaksimalkan instansi pemerintah agar mensinergilkan program P4GN dengan pemerintah daerah sehingga mampu mensosialisasikan pengetahuan serta mengimplementasikan rencana aksi program (P4GN) pada instansi atau lingkungannya.

Dalam sambutannya Ismail menghimbau para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Gorontalo untuk semakin mewaspadai karena mengingat bahaya narkoba sudah di depan mata dan harus mencegahnya terutama dimulai dari lingkungan keluarga.

Karena itu, Ismail berharap hal ini perlu menjadi perhatian pemerintah artinya bagaimana pemerintah berpartisipasi dalam pencegahan atau pemberantasan narkoba, karena narkoba ini menjadi unsur utama dan faktor yang sangat berpengaruh.

“Saya berharap marilah kita jadikan narkoba ini sebagai musuh kita bersama dan oleh karenanya kita saling bahu-membahu memberantas dan memeranginya,” tutupnya.

Exit mobile version