Pemkot Gorontal Siap Dukung Internasional Mini Football Di Gorontalo

TATIYE.ID (SPORT) – Pemerintah Kota Gorontalo melalui Kadis Disparpora Kota Gorontalo mengaku sangat mensupport rencana Provinsi Gorontalo sebagai tuan rumah event Internasional Mini Football yang kabarnya akan dilangsungkan di dua tempat yaitu Kota Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo.

“Event ini dampak positifnya sangat besar, baik dari sisi ekonomi, maupun dari sektor jasa dalam hal ini perhotelan maupun transportasi,” kata Kadis Disparpora Kota Gorontalo, Efendi Rauf, Rabu (29/6/2022).

Hanya memang saat dikonfirmasi terkait seperti apa kolaborasi maupun kerjasama antara pemerintah Provinsi Gorontalo dengan kota Gorontalo terkait event internasional mini football ini, Efendi Rauf mengaku masih menunggu koordinasi dan pembahasan lebih lanjut dengan pemerintah provinsi Gorontalo.

“Soal pembicaraan lebih lanjut seperti apa kerjasamanya untuk event ini kami masih menunggu dari pemerintah Provinsi,” terang Efendi Rauf.

Efendi Rauf sendiri Selasa 28 Juni 2022 kemarin turut mendampingi Pj. Gubernur saat meninjau langsung kondisi stadion Merdeka yang direncanakan bakal menjadi salah satu venue event internasional mini football yang akan dilangsungkan tahun 2023 mendatang. (*)

Exit mobile version