Pemkab Pohuwato Terima Dana CSR dari Bank SulutGo

TATIYE.ID (POHUWATO) – Pemerintah Kabupaten Pohuwato mendapatkan dana CSR dari Bank SulutGo Cabang Marisa. Dana CSR tersebut diserahkan oleh Branch Manager Bank SulutGo Cabang Marisa, Hasan Hamid didampingi RO Pemasaran Dana Bank SulutGo Cabang Marisa, Marwan Ahmad yang diterima Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, di ruang kerja bupati, Jum’at (16/4/2021).

Bupati Saipul menyampaikan terima kasih dan dana CSR ini akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan pendidikan, kesehatan, keagamaan maupun lainnya.

Sementara itu, Sekretaris Pengelola CSR, Daiman Ali mengatakan bahwa penggunaan dana CSR akan disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku. Tak hanya itu, tim pengelola CSR itu bakal menghimpun aspirasi yang menjadi kebutuhan dasar yang tentunya sesuai dengan juknis peruntukkan CSR.

Sehingga jumlah dana CSR tersebut sudah dibagi dalam beberapa program-program kegiatan yang sesuai dengan juknis yang ada tanpa mengurangi dana APBD

“CSR itu peruntukkannya memang sudah diatur sesuai prosedur seperti bidang pendidikan, kesehatan, keagamaan, dan itu sudah sesuai dengan proposal yang sudah diajukan oleh pemerintah daerah,” jelas Daiman.

Exit mobile version