Pemkab Pohuwato Pihak Ketigakan Wisata Libuo, Paguat

Bupati Saipul Mbuinga menyerhkan dokumen kerjasama kepada Direktur CV. Anugrah Irapratama, Anwar Mustafa

TATIYE.ID (POHUWATO) – Pemerintah Kabupaten Pohuwato menjalin kerjasama dengan CV. Anugrah Irapratama tentang pemanfaatan objek wisata Libuo di Kecamatan Paguat, Senin (5/4/2021). Perjanjian kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan antara Bupati Saipul A. Mbuinga dengan Direktur CV. Anugrah Irapratama, Anwar Mustafa yang dilakukan di meeting room kantor bupati.

Usai penandatanganan, Bupati Saipul Mbuinga menjelaskan bahwa salah satu objek wisata di Pohuwato yakni wisata Libuo akan dipihak ketigakan. Hal ini dilakukan demi meningkatkan meningkatkan daya tarik wisata Libuo.

“Sebagai pemerintah daerah, tentu berharap agar wisata tersebut dapat dikelola dengan baik serta bagaimana bisa mengundang minat dari wisatawan yang ada. Supaya potensi yang ada di Pohuwato bisa dikenal luas,” kata Saipul.

Sementara itu, Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga, Arvan Tangoi menambahkan, wisata Libuo akan dikelola oleh pihak ketiga CV Anugrah Irapratama pada tahun ini. “Ya, wisata Libuo akan dikelola oleh CV Anugrah Irapratama, semua akan diserahkan ke CV tersebut,” ungkap Arvan.

Exit mobile version