Pemkab Gorut Laksanakan Serah Terima Aset Tanah Hiba Pembangunan Pos TNI AL Dan Mako Brimob

TATIYE.ID (GORUT) – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara (Pemkab Gorut) memberikan hibah barang milik daerah berupa tanah yang terletak di Desa Mutiara Laut kepada TNI AL dan Brimob Polda Gorontalo, Jumat (8/7/2022) bertempat di ruang kerja Bupati.

Pemberian hibah tanah ini semata – mata guna untuk pembangunan Pos Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL) dan Markas Komando (Mako) Brimob Polda Gorontalo di Gorontalo Utara.

Selain itu pemberian hibah tanah ini sebagai bentuk  dukungan Pemerintah Daerah kepada Pemerintah Pusat khususnya TNI Angkatan Laut dan Brimob yang mempunyai salah satu tugas penting, yakni memberikan rasa aman bagi rakyat Indonesia, khususnya di Bumi Gerbang Emas ini.

Acara ini diawali dengan penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah yang dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara serah terima oleh Bupati Gorut, Thariq Modanggu dan Pihak dari TNI AL maupun Brimob Polda Gorontalo.

“Mudah-mudahan dengan keberadaan Pos Angkatan Laut  dan Mako Brimob di Kabupaten ini lebih representatif bisa menjadi berkah untuk kita semua,” ucap Thariq.

Bupati juga berharap, kehadiran Pos TNI AL dan Mako Brimob ini kedepan bisa memiliki peran langsung terhadap lingkungan sekitar. (*)

Exit mobile version