Pemkab Gorontalo Sabet Penghargaan dari Kemenkeu RI

TATIYE.ID (KABGOR) – Pemerintah Kabupaten Gorontalo menyabet penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia atas pengelolaan keuangan yang baik dengan meraih WTP 12 kali berturut-turut.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani pada kegiatan Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada pihak yang telah melakukan sinergi kuat dalam mewujudkan pertanggungjawaban keuangan negara maupun daerah secara profesional, akuntabel, dan transparan,” kata Bupati Gorontalo usai menerima penghargaan tersebut di Jakarta, Kamis (22/9/2022).

Dirinya berharap capaian ini terus menjadi tradisi bagi Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan menjadi pemicu semangat agar selalu mengelola keuangan dengan tanggung jawab, transparan, akuntabel.

Untuk diketahui Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah dilanjutkan dengan Talkshow dengan tema “Mengawal Akuntabilitas Keuangan & Kinerja untuk Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat Diikuti oleh Kaban Keuangan dan Inspektur Kabupaten Gorontalo di gedung Dhanapala Kementerian Keuangan.

Exit mobile version