Pemkab Gorontalo Jalin Kerja Sama dengan Hotel Aryaduta Manado

Penandatangan kerja sama MOU, oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dengan GM Hotel Arya Duta Manado. Sumber Foto. Mohamad Ril Husin.

TATIYE.ID (KABGOR) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo menjalin kerja sama dengan pihak Hotel Aryaduta Manado. Salah satu bentuk kerja sama yang disepakati kedua pihak itu ialah dalam hal peningkatan pelayanan terhadap kegiatan pemerintah daerah di Hotel Aryaduta Manado.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) ini telah dilakukan oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, dan General Manager (GM) Aryaduta, Romy Senduk, di Hotel Aryaduta Manado, Rabu (07/04/2021).

“Hari ini kita ada MoU dengan Hotel Aryaduta, agar supaya rekan-rekan (jajaran pemerintah) disini dilayani dengan lebih baik lagi. Dan tentunya kalau sudah MoU begini akan ada kerja sama lagi,” ujar Nelson dalam sambutannya.

Dengan kerja sama ini juga, Ia berharap nantinya jika ada masyarakat berasal dari Kabupaten Gorontalo yang datang di Hotel tersebut, akan mendapat pelayanan yang baik juga.

Ditempat yang sama, General Manager Romy Senduk, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Gorontalo yang telah menjalin kerja sama dengan pihaknya. Ia mengakui, kerja sama itu secara tidak langsung akan mendukung pendapatan Hotel Aryaduta.

“Di masa pandemi seperti ini, salah satu industri yang sangat terpukul adalah kami. Setiap acara yang dilaksanakan di Hotel kami, sangat-sangat membantu bagi kami pihak Hotel maupun seluruh karyawan. Jadi sekali lagi terima kasih telah memilih Hotel kami sebagai tempat akut pelaksanaan kegiatan,” ujarnya. (**)

Exit mobile version