Pemkab Bonebol Sudah Siapkan Bonus Peraih Medali di PON XX Papua

TATIYE.ID (SPORT) – Turut menjadi saksi perjuangan atlet-atlet duta PON Provinsi Gorontalo di Papua, wakil Bupati Bonebol yang juga mantan Ketua KKIG Papua, Merlan Uloli mengaku pemerintah Kabupaten Bonebol akan mengapresiasi dan telah mempersiapkan bonus kepada para atlet peraih medali di PON XX Papua tahun 2021.

“Yang pasti pemerintah daerah sudah menyiapkan soal bonus itu, tapi nanti soal besarannya kita tunggu pak Bupati dulu karena beliau saat ini masih tugas luar daerah,” ujar Merlan Uloli usai membuka acara pemanduan bakat olahraga kepada siswa SD dan SMP se-Bonebol akhir pekan kemarin.

Merlan juga menambahkan, perjuangan para atlet hingga berhasil meraih medali adalah sesuatu yang sangat dramatis dan penuh rasa kecintaan terhadap daerah.

“Saya saksi bagaimana perjuangan mereka demi mengangkat harjat dan martabat Gorontalo dipentas PON tahun ini. Dan pasti pamerintah daerah akan mengapresiasi perjuangan mereka tersebut,” kata Merlan.

Terakhir sosok yang cukup dikenal dikalangan masyarakat Jayapura tersebut tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua keluarga KKIG Gorontalo dan masyarakat Jayapura atas sambutan hangat serta pelayanan selama kontingen Gorontalo mengikuti PON XX. (*)

Exit mobile version