Pemkab Bonebol Studi Komparasi di Kabupaten Banggai

TATIYE.ID (LUWUK) – Bupati Bone Bolango, Hamim Pou bersama rombongan tiba di Kabupaten Banggai, Selasa (19/07/2022) dengan menggunakan Kapal Fery Moinit

Kedatangan Bupati Hamim Pou di daerah berjuluk kota berair itu dalam rangka studi komparasi terkait Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP).

Datang dengan menggunakan kemeja biru yang dipadukan dengan kopiah hitam, bupati dua periode itu langsung mengunjungi Kantor Bupati Banggai.

Tiba di Bukit Halimun Kantor Bupati Banggai, Bupati Hamim bersama rombongan disambut baik oleh Bupati Banggai, Amirudin.

Dihadapan Bupati Amirudin, Hamim mengatakan Kabupaten Banggai merupakan daerah yang paling tepat untuk dikunjungi. Pasalnya, daerah tersebut berhasil mendapat SAKIP A.

“Kabupaten Banggai ini paling tepat kami kunjungi dan berburu referensi bagaimana cara kita meningkatkan penilaian SAKIP A di Bonebol …,”

“Olehnya saya berharap, kunjungan ini bisa dimaksimalkan dengan baik. Agar apa yang kita peroleh dalam pertemuan ini, bisa bisa diterapkan dan menjadi inspirasi kita di Kabupaten Bonebol” katanya.

Sementara itu, Bupati Amirudin menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Bupati Hamim bersama rombongan di Kabupaten Banggai.

“Atas nama Pemkab Banggai, saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Pak Bupati bersama rombongan. Semoga dengan kunjungan ini bisa meningkatkan hubungan kita lebih baik lagi kedepan” tutupnya. (**)

Exit mobile version