Pemkab Bonebol Obral 6.600 Paket Murah Bersubsidi ke Masyarakat

TATIYE.ID (BONEBOL) – Sebanyak 6.600 paket bersubsidi akan dijual murah  Pemerintah Kabupaten Bone Bolango kepada masyarakat melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi dan UMKM pada Senin (19/4/2021).

Bupati Bone Bolango Hamim Pou  mengatakan pihaknya memulai penjualan sembako murah bersubsidi. Harganya setiap paketnya Rp100.000, oleh pemerintah daerah disubsidi sebesar Rp70.000.

“Jadi bapak dan ibu hanya membayar Rp30.000 saja setiap paketnya,” kata Bupati saat memberikan sambutan pada Kick Off penjulan sembako murah bersubsidi di Kabupaten Bone Bolango tahun 2021, di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Tapa.

Menurutnya, upaya ini dilakukan demi membantu meringankan beban masyarakat di tengah-tengah pandemi Covid-19. Terlebih di bulan Ramadan 1442.

“Mohon bantuan paket sembako bersubsidi ini diterima dengan senang hati. Karena kita hanya menyediakan 6.600 paket untuk dibagikan ke seluruh desa di Kabupaten Bone Bolango. Setiap desa hanya mendapatkan 41 paket bantuan. Kami mohon maaf tentu tidak semua yang menerima,” tutupnya.

Dalam kegiatan itu, turut hadir Wakil Bupati Merlan S. Uloli, Kepala Disperindagkum Imran Bagu, Kadis Kesehatan dr. Meyrin Kadir, dan Camat Tapa Achril Y. Babyonggo.

Exit mobile version