Pemkab Bone Bolango Raih Penghargaan Terbaik 1 Paritrana Award 2022

TATIYE.ID (GORONTALO) – Pemerintah Provinsi Gorontalo mengadakan Penghargaan jaminan sosial ketenagakerjaan (Paritrana award) tingkat Provinsi Gorontalo 2022. Selasa (7/3/2023) di Hotel Aston Kota Gorontalo.

Penghargaan Paritrana ini berupa bentuk apresisasi kepada pemerintah daerah dan pelaku usaha yang telah mendukung penuh program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Dalam penganugerahan tersebut Pemerintah Kabupaten Bone Bolango raih penghargaan paritrana terbaik 1 pada kategori pemerintah Kabupaten Kota Provinsi Gorontalo yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Bone Bolango Merlan Uloli.

“Saya ucapkan terima kasih kepada BPJS ketenagakerjaan yang telah memberikan kita apresiasi terbaik 1 untuk penghargaan Paritrana ini,” ujar merlan

Dalam wawancaranya Merlan mengatakan dengan yakin akan meningkatkan jumlah masyarakat yang terlayani oleh BPJS ketenagakerjaan mulai tahun depan dengan melalui intervensi dana desa.

“Itu memang komitmen kita janji populis kami Hamim Pou – Merlan Uloli pada Pilkada kemarin yang sudah kita wujudkan bahkan akan kita tingkatkan,” tegas Merlan.

Exit mobile version