Pemkab Bone Bolango Persiapkan Kedatangan Menteri PPPA RI

Tatiye.id (Bonebol) – Pemerintah Kabupaten Bone Bolango mematangkan kesiapan jelang kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia, Bintang Puspayoga di Bone Bolango pada Kamis (28/9/2023).

Menteri PPPA Bintang Puspayoga dijadwalkan akan berkunjung di Desa Ayula Selatan, Kecamatan Bulango Selatan, Bone Bolango untuk melihat langsung aktivitas Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak (DRPPA).

Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli menegaskan kepada OPD terkait, meskipun kunjungan Menteri Bintang Puspayoga hanya dalam waktu singkat harus disambut oleh Pemerintah Kabupaten dengan baik dan memberi kesan tersendiri untuk Menteri PPPA RI itu.

“Kita harus bawa ibu Menteri PPPA RI untuk meninjau Rumah Desa Sehat, Sekolah PAUD, Posko Perlindungan Perempuan dan Anak, Perpustakaan Desa, serta Stand UMKM,” tegas Merlan.

Wakil Bupati perempuan pertama di Bone Bolango itu pun meminta masing-masing OPD yang terlibat dalam penyambutan kunjungan Menteri PPPA RI harus mengambil bagian dengan aktif sesuai Tupoksi masing-masing.

Exit mobile version