Pemkab Boalemo Sambut Baik Kunjungan Kepala Basarnas Provinsi Gorontalo

TATIYE.ID (BOALEMO) – Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf menerima kunjungan silaturahmi Kepala Basarnas Provinsi Gorontalo di ruang kerja Bupati, Selasa (23/11/2020).

Kunjungan itu dipimpin langsung oleh Kepala Basarnas Provinsi Gorontalo Made Junerta, dalam rangka membangun sinergitas bersama Pemerintah Daerah Boalemo.

Pada kesempatan itu, Anas mengatakan bahwa pihaknya sangat membutuhkan kerja sama dengan daerah, mengingat sering terjadi banjir dan kecelakaan kendaraan laut di wilayah laut Boalemo.

“Kehadiran Basarnas di Boalemo sangat dibutuhkan di wilayah laut yang luas yang sering terjadi kecelakaan di laut,” kata Anas.

Untuk itu, Anas berharap kepada Basarnas Provinsi Gorontalo dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah khususnya dengan instansi terkait.

Sementara itu, Kepala Basarna Provinsi, I Made Junerta menyampaikan terima kasih kepada Pemda yang telah menerima dengan baik rombongan Basarnas Provinsi Gorontalo.

“Kunjungan silaturahmi dengan Pemerintah Daerah Boalemo ini sebagai upaya peningkatan sinergitas antara Basarnas Provinsi Gorontalo dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam rangka memaksimalkan peran Basarnas di daerah,” tutup Made Junerta. (**)

Exit mobile version