Pemkab Boalemo Gelar Workshop Pengelolaan Inovasi Pendidikan One School One Unovasi

TATIYE.ID (BOALEMO) – Pemerintah Kabupaten Boalemo, melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga menggelar workshop pengelolaan inovasi Pendidikan one school one inovasi, bertempat di hotel El Madinah. Senin (05/12/2022).

Kegiatan tersebut di buka oleh, Penjabat Bupati Boalemo,Hendriwan, dihadiri pula oleh,Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Drs.Irwan Dai. dan peserta para kepala sekolah TK,’SD dan SMP.

Penjabat Bupati, Hendriwan, menyampaikan apresiasinya kepada Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga, kabupaten Boalemo, yang telah mengimplementasikan program kegiatan yang bersinergi dengan program pembangunan Daerah,untuk mewujudkan masyarakat yang damai,cerdas,sejahtera dalam suasana religius.

“Tentu kegiatan ini sangat penting dilaksanakan untuk mencapai kinerja program kegiatan Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga Kab.Boalemo.
Berkembangnya dinamika dan tuntutan masyarakat saat ini,membuat kita lebih bersinergi dalam memberikan pendidikan kepada anak didik,”imbuhnya.

Untuk itu, ia berharap kepada para kepala sekolah, usai mengikuti kegiatan wotkshop ini agar bisa membuat suatu inovasi yang berkaitan dengan pendidikan.Karena dengan inovasi kita berupaya mendukung penyelenggaraan pendidikan di tingkat pusat maupun di daerah,”sambungnya.

Pembukaan kegiatan workshop ditandai dengan penyematan tanda peserta oleh, Penjabat Bupati Boalemo,Hendriwan, yang di saksikan kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga,Irwan Dai. (*)

Exit mobile version