Pemkab Boalemo Gelar Rapat Pemantapan Administrasi LHKPD

TATIYE.ID (BOALEMO) – Pemerintah Kabupaten Boalemo mengelar rapat mendadak terkait pemantapan administrasi laporan hasil keuangan Pemerintah Daerah tahun anggaran 2020.

Rapat tersebut dipimpin oleh Sekertaris Daerah, Sherman Moridu, diikuti
Para asisten, serta Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) bertempat di ruang Vicon, Minggu (02/05/2021).

Sekda Sherman dalam arahannya menyampaikan bahwa rapat tersebut sengaja dilaksanakan secara mendadak karena mengingat masih banyak Administrasi Laporan Hasil Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2020 yang masih perlu diperbaiki oleh pimpinan OPD di lingkup Pemkab Boalemo.

“Mengingat tinggal beberapa hari lagi akan berakhir pemeriksaan oleh Badan pemeriksa keuangan Republik Indonesia (RI) Perwakilan Provinsi Gorontalo (BPK-RI),” kata Sherman.

Untuk itu, Sherman menghimbau kepada seluruh Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Boalemo agar dapat memperbaiki administrasi yang masih kurang atau dibutuhkan oleh BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo.

“Saya menghimbau kepada seluruh pimpinan OPD agar memperbaiki Administrasi yang masih kurang, yang dibutuhkan oleh BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Sherman juga mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk meraih kembali Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) keempat kalinya.

“Semoga dengan kerjasama yang kita lakukan ini dapat mempertahankan WTP bagi Pemerintah Kabupaten Boalemo,” tutupnya.

Exit mobile version