Pemkab Boalemo Gelar Rapat Forkopimda Terkait Persiapan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

TATIYE.ID (BOALEMO) – Rapat forum koordinasi pimpinan Daerah (Forkopimda) tingkat Kabupaten Boalemo tahun 2021 dipimpin langsung oleh, Plt. Bupati. Ir, Hi. Anas Jusuf. Bertempat diruang Vicon. Selasa (12/01/2021).

Dalam arahannya, Plt. Bupati Anas Jusuf menyatakan bahwa Senin tanggal (11/01/2021)dirinya mengikuti rapat forkopimda melalui zoom meeting yang dipimpin langsung oleh Gubernur Gorontalo, Rulsi Habibie, di hadiri seluruh forkopimda tingkat Provinsi

“Di mana poin-poinnya kami sudah sampaikan kepada bapak dan ibu, intinya sama bagaimana kesiapan pemerintah Propinsi dan Kabupaten Kota untuk pelaksanaan Vaksin,”ujar Anas.

Diketahui bahwa Vaksin Covid-19 sudah berada di Gorontalo. Vaksin tersebut disimpan ditempat penyimpanan yang sesuai standar

Lebih lanjut dirinya berharap kepada unsur forkopimda Kabupaten Boalemo agar menjadi contoh didalam pelaksanaan Vaksin Cocid-19.

“Intinya dengan adanya Vaksin ini, kita harapkan masalah Covid- 19 ini bisa kita kendalikan, insya Allah aktivitas-aktivitas kita bisa kembali normal,”harapannya. (*)

Exit mobile version