Pemkab Boalemo Gelar Halal Bihalal, Bangun Kebersamaan ASN Berakhlak

TATIYE.ID (BOALEMO) – Pasca lebaran idul fitri dan lebaran ketupat 1443/H Pemerintah Kabupaten Boalemo melaksanakan halal bihalal untuk memperkuat tali silaturahim dan membangun kebersamaan tingkatkan kinerja pelayanan ASN berakhlak.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Pendopo, Selasa (10/05/2022) ini turut dihadiri, Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Sekda Boalemo, Sherman Moridu, Aleg DPRD Boalemo Rahmat Dai, Ustad Umar Abubakar, Ustad Yusuf Kaluku, Ketua MUI Lukmanul Hakim Abubakar, serta para asisten Setda Boalemo, ASN, dan juga non-PNS di lingkungan Pemkab Boalemo.

Pada kesempatan itu, Anas menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Ustad Umar Abubakar yang telah sudi menghadiri acara halal bihala dalam rangka memperkuat tali silahturahmi Pemerintah Daerah dan ASN dilingkungan Pemkab Boalemo pasca hari Raya Idul Fitri 1443/H.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Ustad Umar Abubakar, yang telah mendoakan kami, semoga kedepan Kami tetap diberikan kekuatan lahir batin untuk tetap berada di tengah bapak dan ibu, tekad kami bahwa kami tetap akan membantu masyarakat, membantu Pemerintah yang ada di Kabupaten Boalemo, mudah-mudahan silaturahmi tetap terjalin dengan baik,” ujar Anas.

Ia berharap, momen silahturahmi Pemerintah Kabupaten Boalemo bersama Ustad Umar Faruq Abubakar, tidak berakhir hari ini, karena kegiatan-kegiatan keagamaan akan selalu ditingkatkan dan selalu dilaksanakan di pemerintah daerah.

“Kami berharap pertemuan hari ini, tidak yang terakhir, insya Allah bisa mampir dan berdialog bersilaturahim dengan kami, karena kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini kami selalu tingkatkan selalu melaksanakan di pemerintah daerah,” ujar Anas lagi.

Anas pun memaparkan kegiatan-kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh pemerintah Boalemo, seperti, gerakan subuh berjamaah, ceramah agama, masyarakat beramal, majelis taklim dan gerakan sahur bersama, menggalakan Selaras atau seliter beras setiap hari setiap bulan.

“Alhamdulillah kegiatan-kegiatan keagamaan tersebut diikuti oleh seluruh pimpinan OPD dilingkungan pemerintah Boalemo secara rutin,” tandasnya.

Exit mobile version