Pemkab Boalemo Gelar Apel Korpri, Ini Amanat Sekda Sherman Moridu

TATIYE ID (BOALEMO) – Pemerintah Kabupaten Boalemo melaksanakan apel Korpri yang dipimpin Sekretaris Daerah Boalemo, Sherman Moridu di lapangan Alun-alun Tilamuta, Rabu (17/03/2021).

Apel korpri dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus Covid-19. Kegiatan ini dihadiri Asisten II Setda Boalemo, Mondru Mopangga, serta para Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Boalemo, dan Aparatur Sipil Negara (ASN)

Sekda Sherman menyampaikan amanatnya agar kegiatan apel Korpri ini rutin digelar untuk meningkatkan mutualisme dan wawasan kebangsaan bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sebagai masyarakat menuntut kita bekerja dalam memberi pelayanan yang lebih berkualitas, dengan misi mewujudkan Boalemo cerdas yang sudah tertuang dalam Perda RPMJD, kiranya kita semua yang hadir di sini, setuju bahwa pendidikan berperan dalam hal membangun kualitas sumber daya manusia suatu Bangsa, dengan pendidikan Bangsa akan semakin dipandang karena memiliki SDM yang memadai serta mampu bersaing,” kata Sherman.

Tak hanya itu, Sherman berharap beharap kepada Aparatur Sipil Negara bekerja dan bertindak secara tepat, tepat, akurat dan profesional dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

“Saya berharap dalam menghadapi tantangan di masa sekarang dan masa depan yang semakin komplit tentunya dibutuhkan ASN yang tangguh,” ujar dia.

Untuk itu dirinya mengajak kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo agar senantiasa berjuang bersama untuk meningkatkan mutu pendidikan.

“Pendidikan adalah suatu modal dasar dalam perjuangan Kabupaten Boalemo, Boalemo terbentuk disetujui oleh Pemerintah Pusat, sebab Boalemo adalah pemekaran yang pertama di Provinsi Sulawesi Utara karena pendidikan yang menjadi tolak ukur utama dalam hal unsur pemekaran Kabupaten Boalemo,” pungkasnya.

Exit mobile version