Pemkab Boalemo Gelar Apel Korpri, Ini Harapan Plt. Bupati Anas Jusuf

Plt. Bupati Anas Jusuf saat memimpin Apel Kopri di Lapangan Alun-alun Tilamuta. Foto: Humas.

TATIYE ID (BOALEMO) – Pemerintah Kabupaten Boalemo, Rabu (17/02/2021) kembali menggelar apel korpri di bulan Februari 2021 yang dipimpin langsung Plt. Bupati, Ir. Hi. Anas Jusuf, Bertempat di Lapangan Alun-alun Tilamuta.

Saat memberikan sambutan. Plt Bupati mengatakan bahwa korpri sebagian utama dari penyelenggaraan pembangunan dan pemerintahan, korpri harus dapat meningkatkan kualitas pengabdiannya

Plt.Bupati Anas menambahkan bahwa korpri harus meningkatkan pengetahuan dan keterampilan. Untuk itu dirinya berharap agar seluruh anggota korpri mampu menunjukkan kinerja terbaik kepada masyarakat Bangsa dan Negara.

Tak hanya itu, Plt Bupati minta kepada Aparatur sipil Negara (ASN) yang melakukan perjalanan dinas keluar Daerah agar dapat menyumbang satu buah buku untuk memenuhi judul buku yang dibutuhkan di Perpustakaan.

“Setiap buku itu tidak lebih dari lima puluh ribu kalau buku-buku yang sederhana, tidak usah buka yang mahal-mahal, yang penting bermanfaat mungkin dibidang pertanian, dibidang peternakan,”ucap Anas.

Dirinya pun berharap kepada Dinas perpustakaan agar dapat membuat suatu trobosan kreatif yang dapat menumbuhkan minat masyarakat.

“Saya berharap agar Dinas Perpustakaan menjadi salah satu destinasi utama yang bisa membuka wawasan dan cakrawala,”tuturnya Anas.

Diakhir sambutannya, dirinya menaruh harapan untuk pengurus korpri agar dapat membuat seragam baru jika ada anggota korpri yang sudah meninggal dan sudah pensiun. (*)

Exit mobile version