Pemkab Boalemo Gelar Apel Kendaraan Dinas

TATIYE.ID (BOALEMO) – Pemerintah Kabupaten Boalemo menggelar apel kendaraan Dinas roda dua dan roda empat bertempat dilapangan Alun-alun Tilamuta. Rabu, (20/01/2021).

Apel yang rutin dilaksanakan setiap tahun itu, dipimpin oleh Plt. Bupati Ir. Hi. Anas Jusuf yang dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Sherman Moridu SP,d. MM, para asisten, serta para SOPD dilingkungan Pemkab Boalemo.

Plt. Bupati Anas dalam Arahannya menyatakan bahwa apel kendaraan dinas dilakukan untuk memantau penggunaan kendaraan Dinas roda dua dan roda empat

Melalui hal tersebut setiap pemegang kendaraan Dinas harus mempertanggungjawabkan kendaraan yang dipakainya serta menjaga dan merawat kendaraan dinas dengan baik. Hal ini disampaikan Plt. Anas dalam arahannya.

Lanjut dirinya berharap kepada Aparatur Sipil Negara ( ASN) yang menggunakan kendaraan dinas agar menjaga dan merawat amanah yang di berikan Pemerintah Daerah

“Jika terjadi sesuatu pada kendaraan Dinas dapat menyebabkan kerugian pemerintah Daerah,”ujar Anas.

Terakhir dirinya menyatakan ada beberapa kendaraan Dinas yang sudah tidak dirawat ,bahkan ada kendaraan dinas yang dijadikan barang bukti di APH, telah mengalami kecelakaan yang sedang dikemudikan oleh anak pejabat dilingkungan Pemkab Boalemo. (*)

Exit mobile version