Pemkab Boalemo Dapat Bantuan Rp400 Juta dari Kementerian Desa PDTT

TATIYE.ID (BOALEMO) – Pemerintah  Kabupaten Boalemo mendapat bantuan sebesar Rp400 juta dari Kementerian Desa, Pemukiman, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (KDPDTT) Republik Indonesia.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh, Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf pada kegiatan regional meeting kawasan teluk Tomini dan Maluku Utara yang digelar di Hotel Dumhil UNG Kota Gorontalo, Sabtu (12/06/2021).

Anas dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya serta mendukung pelaksanaan kegiatan regional Meeting kawasan teluk Tomini dan Maluku Utara dalam revitalisasi kawasan teluk Tomini untuk peningkatan kesejahteraan ekonomi dan investasi perdesaan.

“Kegiatan ini sangat penting, dimana dalam regional meeting ini,daerah-daerah di sekitar Teluk Tomini telah sepakat untuk saling menunjang pada musim-musim tertentu,” kata Anas.

Untuk itu, ia berharap dengan adanya regional meeting ini dapat menjalin hubungan kerja sama antara Daerah-daerah yang ada di sekitar Teluk Tomini.

“Semoga dengan adanya regional meeting ini dapat menjalin hubungan kerjasama antara daerah-daerah yang ada di sekitar teluk Tomini,” tuturnya.

Tak hanya itu, ia juga berharap dengan adanya Teluk Tomini Regional Meeting ini saling memberi informasi dan saling memberi dukungan.

Sebab, kawasan Teluk Tomini dan Maluku Utara berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan ekonomi dan investasi perdesaan (*)

Exit mobile version