Pemimpin Baru BUMD Harus Tingkatkan Perekonomian

#Info60Kata – Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) Tanwir Ali didampingi Asisten I Taufik Sidiki dan Asisten III Syarifudin Uloli, serta Tim Kerja Bupati Irwan Bempah menghadiri pelaksanan kegiatan seleksi Direksi PT Bone Bolango Cemerlang (BUMD) di Hotel Maqna Kota Gorontalo, Jumat (2/11).
Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) Tanwir Ali Berharap kepada Peserta  Seleksi Direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. Bone Bolango Cemerlang  yang Diikuti lima orang kandidat tersebut yang terpilih kelak bukan dari zaman milenial, tapi setidaknya memberikan arah ke perubahan pengelolaan yang merestorasi ke arah yang lebih baik. Terutama dalam rangka untuk pencapaian tujuan bersama, yakni meningkatknya perekonomian daerah yang dibarengi dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat tentunya.
“Lewat proses seleksi anggota Direksi untuk periode 2018-2023 ini, pemerintah daerah berharap banyak dari cikal bakal pemimpin baru ini yang lebih profesional dan handal, sehingga mampu melakukan perbaikan di berbagai hal terkait dengan pengelolaan BUMD itu sendiri,â€Âkata Tanwir Ali.(*)
Laporan : Zulkifli Ibrahim, Tatiye Channel

Exit mobile version