Pemda Pohuwato Sambut Kepulangan Atlit PON Papua dan Peserta STQH dengan Bonus dan Hadiah

TATIYE.ID (POHUWATO) – Sejumlah hadiah dan bonus diserahkan Pemda Pohuwato dalam acara penyambutan kepulangan para atlet yang berlaga di gelaran PON Papua, juga peserta STQH Nasional di Maluku Utara.
Senin (25/10/2021).

Diantaranya ada atlet Taekwondo Pohuwato, Silvana Lamanda yang menerima bonus hadiah berupa uang tunai Rp.35 juta dari Pemda Pohuwato atas prestasinya yang berhasil meraih medali perak dalam gelaran PON Papua.

Selain itu, ada juga atlet Sepak Takraw Pohuwato, Jelki Ladada peraih medali emas di PON Papua yang menerima bonus hadiah sebesar Rp.65 juta.

Tidak hanya itu, Pemda Pohuwato juga memberikan apresiasi dan reward kepada jajaran pelatih dan asisten yang berhasil mengantarkan para atlet meraih medali.

Dalam sambutannya, Bupati Saipul mengaku ia sangat bangga melihat sejumlah torehan presentasi yang bisa diraih para putra dan putri asal Kabupaten Pohuwato.

“Ini satu hal yang sangat membanggakan provinsi Gorontalo dan khususnya Pohuwato. sehingga Pon berikut akan hadir lagi Atlit petakraw provinsi Gorontalo ketiga tiganya asal Pohuwato,” ujarnya.

Sementara untuk peserta STQH ada nama Nidaurrahmi Mardani berhasil merengkuh juara harapan II Cabang Hifdzil 20 Juz menerima bonus Rp.10 juta dan peserta Tilawah Al-Quran golongan dewasa Rp.5 juta plus tiket umrah.

Selanjutnya, Bupatu juga menjelaskan dalam waktu dekat Pemerintah Daerah akan membangun sarana prasarana penunjang. Dengan tujuan untuk lebih memaksimalkan potensi olahraga dan Hafiz di Kabupaten Pohuwato.

“Besar harapan kami, Insha’allah kepada pelatih bisa lebih memperhatikan atlet untuk mempersiapkan kembali putra putri Pohuwato yang nantinya akan mewakili Provinsi Gorontalo kedepan nantinya,” ujarnya.

Agenda penyerahan yang berlangsung di ruang pola kantor bupati tersebut di hadiri oleh jajaran Forkopimda Pohuwato.

Exit mobile version