Pemda Pohuwato Bahas Program Magister ASN bersama IAIN Gorontalo

TATIYE.ID (POHUWATO) – Direktur pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo, Prof. Dr. H. Kasim Yahiji, M.Ag melakukan audensi dengan Pemda Pohuwato yang diwakili Pj. Sekda, Zukri Surotinojo.
Rabu, (28/07/2021).

Audensi yang dilaksanakan oleh pihak IAIN tersebut terkait dengan sosialisasi penerimaan mahasiswa program magister pascasarjana IAIN Sultan Amai Gorontalo.

Pj. Sekda, Zukri Surotinojo menyampaikan hal ini bisa menumbuhkembangkan potensi SDM di Pohuwato dan juga mencerdaskan masyarakat Pohuwato berdasarkan nilai-nilai pendidikan islam.

“Kami (pemda) menyambut baik hal ini dalam rangka pengembangan SDM lebih khusus di jajaran pemda pohuwato yaitu ASN. Terlepas dari itu mungkin ada tenaga-tenaga lain, katakanlah seperti tenaga honor itu punya kesempatan yang sama pula,” jelas Zukri.

“Tadi juga dijelaskan jika progam pasca sarjaan di IAIN Sultan Amai Gorontalo ini adalah program baru di IAIN Gorontalo, juga nantinya akan bermanfaat bagi diri sendiri serta bagi daerah Pohuwato khususnya,” imbuhnya.

Menutup pertemuan tersebut, Pj. Sekda mengatakan bahwa hasil dari pertemuan ini akan langsung di laporkan ke Bupati, Saipul dan Wabup, Suharsi Igirisa.

Exit mobile version