Pemberitaan Pasangan Rachmat-Syarif Diwarnai Beragam Komentar

TATIYE.ID – (POHUWATO) – Pemberitaan soal Rachmat Gobel yang di gadang-gadang akan menggandeng Syarif Mbuinga dalam Pemilihan Gubernur Gorontalo pada 2024 nanti menuai beragam reaksi dari masyarakat Gorontalo, utamanya para pengguna media sosial. Kamis (17/03/2022).

Dari pantauan wartawan tatiye.id, banyak komentar masyarakat Gorontalo yang mendukung bahkan ada yang mengatakan RG-SM merupakan pasangan ideal untuk memimpin Gorontalo kedepan.

Komentar-komentar dari masyarakat itu ada yang dikatakan lewat grup-grup whatsap maupun halaman komentar yang pada grup Facebook.

Melihat hal tersebut, tentunya hampir bisa dipastikan bahwa publik benar-benar menginginkan Rachmat Gobel berpasangan dengan Syarif Mbuinga dalam Pilgub nanti.

Seperti diketahui, keduanya memiliki rekam jejak politik yang terbilang cukup sukses dimana Rachmat Gobel sukses masuk ke kabinet Negara, dan kini ada di jajaran Pimpinan DPR RI, sedangkan Syarif Mbuinga sukses memimpin Pohuwato selama dua periode dengan image positifnya.

Exit mobile version