Pembangunan Jalan Ponelo, Gustam Ismail : Harga Mati Segera Dilaksanakan

TATIYE.ID (GORUT) – Anggota Legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Gustam Ismail meminta kepada Dinas terkait, dalam hal ini Pekerjaan Umum (PU) agar dapat segera mungkin bisa menyelesaikan tentang rencana pembangunan jalan di Kecamatan Ponelo Kepulauan (Ponkep).

“Disini saya tegaskan bahwa untuk pembangunan jalan Ponelo, itu harga mati agar dapat segera dilaksanakan pada tahun 2021 ini,” kata Gustam kepada beberapa awak media, (8/3/2021).

Untuk pengerjaan jalan di Kecamatan Ponelo Kepulauan yang dianggarkan kurang lebih sebesar Rp. 7 Miliar tersebut, kata Gustam bahwa sudah masuk pada tahun ketiga ink ada saja mengalami penundaan pekerjaan hanya karena terkait persoalan teknis.

“Pada tahun ini, saya selaku Wakil Rakyat dari Ponelo Kepulauan tidak ingin mendengar lagi ada persoalan teknis yang dijadikan alasan oleh dinas terkait terhadap pelaksanaan pekerjaan tersebut,” tegas Gustam

Politisi dua periode ini menambahkan bahwa dalam menindaklanjuti persoalan ini, kamipun dari pihak DPRD akan mengajak Dinas terkait untuk dapat melaksanakan tatap muka dengan masyarakat di Kecamatan Ponelo, dalam rangka melaksanakan rapat dan juga melihat kondisi alam serta letak geografisnya.

“Perlu kita ketahui bersama, dari sisi kondisi alam untuk Ponelo Kepulauan memang bisa dikatakan agak sulit dalam melaksanakan kegiatan pembangunan. Maka ini yang menjadi salah satu alasan dari pihak Dinas,”tutup Gustam. (*)

Exit mobile version