Pelti Apresiasi Turnamen Tenis Antar Instansi Bertajuk Welcome Games Kajati Gorontalo

TATIYE.ID (SPORT) – Pengprov Pelti Gorontalo mengapresiasi turnamen tenis lapangan antar instansi bertajuk welcome games yang di gelar di lapangan tenis indoor UNG yang dibuka langsung Kajati Gorontalo Haruna S.H., M.H.

“Sebagai induk organisasi olahraga tenis lapangan saya selaku sekertaris sangat mengapresiasi kegiatan turnamen tenis antar instansi ini. Selain sebagai wujud penghargaan atas tugas jabatan Kajati Gorontalo yang baru pak Haruna S.H., M.H, juga sebagai sambutan welcome games kepada beliau sebagai sosok pecinta tenis lapangan oleh kami para pelaku tenis di Gorontalo,” beber sekertaris Pengprov Pelti Gorontalo, Abdullah Pala, Jumat (25/03/2022) usai acara pembukaan.

Abdullah Pala juga menyampaikan, event ini juga akan dijadikan Pengprov Pelti Gorontalo sebagai ajang untuk memantau potensi atlet tenis Gorontalo yang nantinya akan dipersiapkan menuju PON 2024 Aceh-Sumut nanti.

“Kami juga akan memantau event ini siapa tahu ada atlet-atlet potensial yang mungkin bisa menjadi wakil Gorontalo di PON 2024 mendatang,” ujar Abdullah Pala.

Sosok yang juga mantan sekedar PSSI Gorontalo tersebut juga sangat bersyukur karena Kejati Gorontalo ternyata hobi tenis dan siap mengsupport pembinaan Tenis di Gorontalo.

“Beliau (Kajati Gorontalo _red) ternyata hobi tenis dan ini dapat menjadi inspirator tenis di Gorontalo.
Semoga kedepannya atlet -atlet tenis Gorontalo bisa termotivasi untuk latihan lebih giat lagi,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version