Peletakan Batu Pertama IGD RS Zus, Thariq Ingatkan Jangan Main-main!

TATIYE.ID (GORUT) – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Zainal Umar Sidiki (Zus) di Desa Bulalo, Kecamatan Kwandang, Senin (6/06/2022).

Thariq dalam sambutannya mengatakan, bahwa gedung Instalasi Gawat darurat yang refrensentatif ini tentu sudah lama menjadi impian untuk diwujudkan. Sehingga, iapun bersyukur dengan adanya dana PEN tersebut rencana pembangunan ini dapat terealisasi.

“Alhamdulillah impian mempunyai gedung Instalasi Gawat Darurat yang refrensentatif bisa segera terwujud dengan adanya dana pinjaman PEN ini,” ujar Thariq.

Selain itu, orang nomor 1 di Pemkab Gorut juga ini menegaskan kepada pelaksana yang diberikan tanggung jawab dalam pembangunan IGD tersebut untuk tidak main – main. Pasalnya kata dia dana PEN ini merupakan dana pinjaman, dan nantinya di tahun depan akan kembali dibayarkan oleh Pemda.

“Saya minta untuk pelaksana yang diberikan mandat pada pembangunan ini agar tidak main – main, dan wajib mengetahui bahwa dana PEN merupakan dana pinjaman yang nantinya akan kembali di bayarkan oleh Pemerintah Daerah, dengan pembayarannya flat,” jelasnya.

Lanjut Thariq, dimana iyapun berharap agar pembangunan gedung IGD ini bisa diselesaikan tepat waktu, sehingga secepatnya juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Saya minta pembangunannya bisa diselesaikan sesegera mungkin sesuai waktu yang telah diberikan. Dan untuk bangunannya juga sayapun berharap sesuai harapan kita bersama, agar kedepan bangunan ini dapat dimanfaatkan dengan waktu jangka panjang,” tandasnya. (*)

Exit mobile version