Pelantikan Pengurus Pertina Gorontalo Terus Dimatangkan

TATIYE.ID (SPORT) – Pengurus Provinsi Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengprov Pertina) Gorontalo terus mematangkan persiapan pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan pada 27 April 2024 mendatang di gedung Yiladiyah, Kota Gorontalo.

“Secara keseluruhan persiapan acara pelantikan sudah hampir rampung, tinggal beberapa hal saja yang sekarang tengah dimantapkan persiapannya oleh teman-teman panitia,” kata Rinto Nurkhamidien, sekertaris Pengprov Pertina Gorontalo kepada awak media ini, Sabtu (20/4/2024).

Pemantapan persiapan acara pelantikan tersebut kembali dibahas pada rapat persiapan yang dipimpin langsung Sekertaris Pengprov Pertina Gorontalo, Rinto Nurkhamidin serta Ketua panitia pelantikan, Musonif Bau di sekertariat Pertina Gorontalo, kelurahan Liluwo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo.

“Sesuai dengan arahan pak Ketua, dan demi memantapkan acara pelantikan nanti, kita panitia kembali melaksanakan rapat guna membahas apa saja yang masih perlu disiapkan serta apa saja yang sudah fix,” ujar ketua panitia pelaksana, Muson Bau.

Untuk lokasi pelantikan sendiri rencananya akan dilaksanakan di gedung Yiladiyah, rumah jabatan Walikota Gorontalo. Sementara itu Sekertaris Pengprov Pertina Gorontalo, Rinto Nurkhamidin menambahkan, selain pelantikan akan dirangkaikan dengan rapat kerja perdana.

“Kita menunggu Ketua untuk koordinasi seperti apa nanti, apakah akan dirangkaikan dengan rapat kerja atau akan dibuat secara terpisah,” tambahnya.

Dibawah kepemimpinan Brigjen. Sofyan Botutihe sebagai Ketua, Pengprov Pertina Gorontalo bertekad untuk lebih menggenjot pembinaan prestasi olahraga tinju di Gorontalo mulai dari tingkat junior.

“Pembinaan usia dini saat ini masih menjadi fokus perhatian kami, dan berharap di penampilan perdana di Pra POPNAS tinju bisa mempersembahkan prestasi terbaiknya,” harap Rinto. (*)

Exit mobile version