Pelantikan Pengurus KONI Gorontalo, Ketua FERKUSHI Gorontalo Beri Ucapan Selamat

TATIYE.ID (SPORT) – Ketua Pengprov FERKUSHI Gorontalo, Hasyim Gawa yang akrab disapa Mimo, mengucapkan selamat atas terpilihnya MN. H. Fikram Az. Salilama, S.Ip sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Gorontalo periode 2023-2027 sekaligus pelantikan yang akan berlangsung Kamis malam 15 Juni 2023 di Grand Q Hotel Kota Gorontalo.

“Saya pribadi atau pun mewakili teman-teman Pengprov FERKUSHI Gorontalo menyampaikan selamat buat pak MN. H. Fikram Az. Salilama, S.Ip atas pelantikan beliau sebagai menahkoda KONI Gorontalo untuk 4 tahun kedepan,” ucap Hasyim Gawa, Rabu (14/6/2023).

Terlepas sudah terpilihnya pimpinan KONI Gorontalo ke depan, sosok yang juga pengusaha realested ini, mengapresiasi atas terselenggaranya Musorprov yang sejuk, sukses dan lancar.

“Kemarin Musorprov KONI itu luar biasa. Saya patut acungkan jempol, karena saya memantau terus. Sebuah demokrasi yang independen diperlihatkan insan-insan olahraga Gorontalo. Saya sangat mengapresi sekali teman-teman insan olahraga Gorontalo ini yang sudah memperlihatkan sikap demokrasi luar biasa,” kata Mimo.

Dirinya berharap Ketua Umum dan pengurus yang akan dilantik dapat mempersembahkan prestasi lebih baik lagi bagi dunia olahraga Gorontalo. Terlebih tahun ini merupakan sebuah perjuangan bagi semua cabor untuk meraih tiket lolos ke PON 2024 Aceh-Sumut tahun depan.

“Intinya, adalah bagaimana kepengurusan KONI saat ini akan lebih memotivasi dan mensupport perjuangan cabor dalam mengikuti Pra Kualifikasi PON. Dengan harapan prestasi gemilang bagi daerah tercinta Gorontalo,” paparnya.

“Tentu menjadi “PR” bagi jajaran pengurus pak Fikram dan kawan-kawan insan olah raga Gorontalo, yakni bagaimana di PON Aceh-Sumut Gorontalo lebih banyak meraih medali dan lebih banyak meloloskan cabor di ajang multi event olahraga tanah air tersebut,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version