Pelaksanan Vaksin di Kabupaten Pohuwato Ditunda Hingga Awal Februari

TATIYE.ID (POHUWATO) – Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, pimpin Rapat terkait dengan penanganan Covid-19, serta fenomena cuaca ekstrim di Kabupaten Pohuwato, Senin (18/1/2021).

Rapat yang digelar di Gedung Panua Pohuwato, dihadiri seluruh pimpinan OPD serta Camat Kabupaten Pohuwato secara daring.

Seusai rapat Syarif menyampaikan kepada awak media, untuk pelaksanaan vaksin sinovac di Pohuwato yang sempat ditunda akan dilaksanakan awal February.

“Dari Informasi yang kami dapatkan, pelaksanaan vaksin itu akan dilaksanakan pada awal February,” ucap Syarif.

Pelaksanaan vaksinasi sinovac di Pohuwato sendiri awalnya akan dilaksanakan pada Jum’at (15/1). Karena adanya edaran dari pemerintah pusat membuat pelaksanaan vaksin tersebut ditunda hingga awal February.

Lebih lanjut syarif menyampaikan, dengan adanya penundaan ini membuat pemerintah daerah masih memiliki waktu dan kesempatan yang cukup untuk mensosialisasikan vaksin sinovac.

“Saya malah bersyukur ada penundaan, sehingga ada waktu bagi saya untuk melakukan sosialisasi. Terhindar dari perdebatan yang tidak perlu terkait dengan persoalan vaksin,” pungkas Syarif. (*)

Exit mobile version