Peduli Korban Banjir, Anas Jusuf Apresiasi PGRI Kabupaten Boalemo

TATIYE.ID (BOALEMO) – Sebagai bentuk kepedulian sosial bagi korban banjir di Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo, Persatuan Guru Republik Indònesia (PGRI) Kabupaten Boalemo membagikan bantuan dengan mengirimkan satu unit mobil truk bermuatan makanan.

Mobil truk bermuatan bantuan itu dilepas oleh, Plt. Bupati Boalemo, Anas Jusuf di SDN 1 Tilamuta, Kamis (25/11/2021).

Anas menyampaikan apresiasinya kepada Persatuan Guru Republik Indònesia (PGRI) Kabupaten Boalemo yang berinsiatif memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo.

“Semoga bantuan yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kecamatan Tibawa dan mari kita doakan agar mereka diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian yang telah mereka alami,” tutur Anas.

“Tentunya kegiatan yang dilakukan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Boalemo merupakan kegiatan yang sangat mulia sebagai rasa solidaritas kita,baik sesama guru, PGRI dan sesama masyarakat yang ada di wilayah Provinsi Gorontalo,” tambahnya.

Kegiatan ini turut dihadiri, Asiaten II Fatlina Podungge, Asisten III Rahmat Biya, Kepala Bappeda Jun Dangkua dan pengurus PGRI Kabupaten Boalemo.(**)

Exit mobile version