Peduli Deva, Bayi Usia 1 Bulan Mengundang Empati Tahir Badu

TATIYE.ID (BONEBOL) – Anggota Legislatif, Bone Bolango (Bonebol), Tahir Badu mengaku empati dengan keaadaan Deva, Bayi berusia sebulan yang menderita Obstruksi Usus Mekanik.

Ia mengatakan, disaat bayi tersebut membutuhkan pengobatan intensif namun kondisi perekonomian yang terbatas seolah menjadi kendala untuk menyembuhkan Deva.

” Belum lagi ibu yang melahirkan Deva juga sedang menjalani proses pemulihan pasca melahirkan. Akibatnya beban ekonomi yang menumpuk menjadi kendala untuk penyembuhannya, ” ujar Tahir Badu, Ketua Fraksi Gerindra tersebut saat diwawancarai oleh pewarta.

Namun Tahir juga merasa bersyukur karena Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Dinas Sosial sudah turun langsung untuk meninjau kondisi Masyarakat yang tengah mengalami kesulitan itu.

” Kami merasa empati dan kami mengapresiasi pemda melalui dinas sosial yang sudah cepat dan tanggap untuk meninjau dan memberikan bantuan. Dinas kesehatan dan rumah sakit juga diharapkan bisa membantu kesehatan ibu dan bayi ,” ungkap Tahir.

Exit mobile version