Pedro Bau Sebut Bimtek e-monep Sangat Baik

TATIYE.ID (BONEBOL)– Zainudin Pedro Bau (ZPB), anggota Legislatif DPRD Kabupaten Bone Bolango (Bonebol), sebut Bimbingan Teknis (Bimtek) Elektronik Monitoring Evaluasi dan Pelaporan (e-monep) berbasis Website sangat baik untuk pemanfaatan anggaran yang efektif dengan proses perencanaan yang tepat.

Bimtek e-monep ini dilaksanakan pada Hari minggu, (7/3/2021) dan akan berlangsung selama tiga hari, di Hotel Maqna Gorontalo.

Ia mengatakan Bimtek ini juga penting untuk dilaksanakan agar dapat mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya di kabupaten Bone Bolango (Bonebol).

” Oleh karena itu, dibutuhkan suatu sistem yang memberikan informasi terhadap progres dari setiap kegiatan, permasalahan yang dihadapi dan tindakan yang dibutuhkan, e-monep ini juga akan lebih mempermudah pelaporan hasil monitoring dan evaluasi atas progress realisasi penyerapan anggaran, pengendalian pelaksanaan pembangunan daerah dalam proses tahapan pelaksanaan d Bonebol, ” Tulis ZPB pada akun Facebooknya.

Sebagai Pimpinan DPRD Bonebol, ZPB sangat mengapresiasi pelaksanaan Bimtek e-monep ini.

Ia berharap, pelaksanaan bimtek ini dapat memperkuat pengembangan system Monep secara cepat, terpadu, tepat dan transparan.

” Semoga dengan adanya bimtek ini dapat membuat pengembangan system semakin maju kedepannya, Tentunya melalui peningkatan pemahaman dan skill bagi pimpinan SKPD, Camat dan pengelola e-Monep pada SKPD dan Kecamatan itu sendiri , ” tandas Pedro.

Exit mobile version