PB-KPMIP Ucapkan Selamat atas Dilantiknya 31 Pejabat Administrator Pemda Pohuwato

TATIYE.ID (POHUWATO) – Ucapan selamat atas dilantiknya sejumlah pejabat administrator di lingkungan Pemda Pohuwato terus mengalir, tak terkecuali dari jajaran PB-KPMIP. Senin (11/10/2021).

Parlit Pakaya, selaku Kabid Informasi dan Komunikasi mewakili pengurus besar KPMIP berharap jabatan yang diemban para pejabat tersebut bisa ditunaikan dengan baik, untuk menciptakan Good Governance ditengah-tengah masyarakat.

“Selamat, tentunya amanah baru yang di emban oleh para pejabat tersebut sangatlah dinantikan oleh masyarakat ditingkat daerah, kecamatan maupun sampai ditingkat desa terutama dalam menjalankan fungsi Pemerintahan yang baik,” ujarnya.

“Perombakan sturuktur jabatan ditingkat pusat maupun ditingkat daerah adalah hal yang sering terjadi dan tidak asing lagi buat kita, namun yang terpenting adalah subtansi dari perombakan jabatan tersebut, tentu tidak lain tujuannya semata-mata mengisi kekosongan jabatan di tubuh birokrasi agar tetap memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat terutama mencapai visi misi Pemerintah Daerah Sehat, Maju dan Sejahtera,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Parlit lain itu juga mengatakan jika rotasi maupun pengisian jabatan ini menjadi hal yang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh elemen masyarakat.

“Ini semua tentu agar peran fungsi pelayanan di ditubuh birokrasi terus berkelanjutan (sustainable), terutama meraih dan menorehkan presetasi-presetasi gemilang untuk Bumi Panua Pohuwato tercinta,” pungkasnya.

Exit mobile version