Patroli Gabungan PPKM, Polsek Kwandang Bagikan Bansos & Masker

TATIYE.ID (GORUT) – Polsek Kwandang menggelar Patroli Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kwandang Iptu Fahmi Sjam bersama jajaran Koramil kwandang, Sabtu (31/07/2021) malam.

Dalam kegiatan patroli PPKM kali ini dilaksanakan secara humanis dengan sasaran tempat-tempat keramaian, dan warga yang tidak menggunakan masker sesuai protokol kesehatan, serta memberikan edukasi agar tetap disiplin menggunakan masker guna mencegah penyebaran covid-19.

Nampak Iptu Fahmi Sjam bersama jajaran Koramil kwandang sedang memberikan himbauan dan juga membagikan bantuan sosial fan masker kepada warganya.

Kapolsek Kwandang mengatakan Operasi PPKM Darurat skala besar yang dilakukan ini sebagai upaya menekan penyebaran covid 19. Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pemberlakuan PPKM Darurat tersebut

“Kegiatan ini dilakukan untuk pemeriksaan dan teguran persuasif kepada masyarakat yang tidak mengikuti anjuran pemerintah,” ujar Kapolsek

Dengan kebersamaan dan dukungan masyarakat, ia berharap patroli tersebut berjalan dengan lancar.

“Di sini kamipun berharap kesadaran masyarakat untuk dapat mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Covid 19,” ucapnya. (*)

Exit mobile version