Pastikan Stok Aman, Kapolres Gorut Tinjau Pasokan Minyak Goreng

TATIYE.ID (GORUT) – Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution meninjau langsung minimarket dan juga warung – warung kecil yang berada di seputaran Kecamatan Kwandang, guna memastikan ketersediaan minyak goreng dan harga penjualan kepada masyarakat sesuai dengan harga eceran tertinggi yang ditetapkan oleh pemerintah.

“Kita baru saja melaksanakan pengecekan di beberapa minimarket maupun warung yang ada di seputaran kwandang, guna memastikan ketersediaan minyak goreng,” kata Kapolres.

Kapolres mengatakan, bahwa sampai dengan saat ini ketersediaan minyak goreng masih terpantau normal sesuai dengan kebutuhannya.

“Saya minta masyarakat jangan panik, pasalnya ketersediaan minyak goreng sampai dengan saat ini masih aman, hanya saja kita harus tetap mempertahankan kondisi seperti ini,” ujarnya

Lanjut Kapolres, dimana pihaknya akan terus mengawasi serta memberikan himbauan kepada pengecer dan distributor untuk tidak melakukan penjualan dengan harga diatas dari ketentuan. Sehingga dengan begitu masyarakat sendiri tidak merasa resah dengan kondisi yang ada.

“Alhamdulillah kita lihat sendiri kondisi penjualan masih standar relatif aman tidak ada harga yang menonjol,” ungkapnya.

Pada peninjauan ini Kapolres Gorut didampingi oleh Wakapolres Kompol Nikson Yusuf, Kabag Ops Kompol Suharjo dan Kasat Intel Iptu Lukman Yunus. (*)

Exit mobile version